Jumat, 21 Juli 2017

About Me !





Halo semua...
Kali ini aku akan ceritain sebagian hidupku...

Clarista Andriyani adalah nama sejak aku dilahirkan dan nama yang diberikan oleh kedua orang tua ku ketika mereka melihat bahwa anak mereka ini adalah bayi kecil perempuan yang sangat dikasihi dan dicintai mereka.
Lahir di Pontianak,21 Agustus 2002 tepatnya pada hari Senin jam  08.00 di rumah sakit St.Antonius.
Biasanya orang memanggilku dengan sebutan Clara.
Sejak umur ku menginjak 3 bulan orangtua ku memberi diriku dibaptis di Gereja Yesus Sejati 
Aku dan keluarga kecil ku adalah keluarga Kristen,kami sekeluarga sudah dibaptis.

Pada usiaku menginjak 3 tahun,orangtua ku menyekolahkanku di jenjangPlayGroup(PG)di sekolah Kristen Kanaan Pontianak. 
Dan begitu seterusnya ...dari taman kanak-kanak(TK),sekolah dasar (SD),sekolah menengah pertama (SMP)dansampai sekarang aku sekolah menengah atas (SMA) aku mengabdikan diriku untuk sekolah di sekolah Kristen Kanaan.
Tahun ini usiaku menginjak 15 tahun,diusia ku yang semakin dewasa ini aku  berharap bahwa aku akan menjadi sosok anak yang baik,sosok anak yang bisa membanggakan orangtuanya dan dan,seorang Jemaat Tuhanyang setia sampai akhir.

Sekarang aku menginjak kelas 1 IPA dan Puji Tuhan aku kembali di beri kesempatan untuk bersekolah di sekolahnKristen Kanaan Jakarta.
Sungguh hal yang tidak dapat di pikir bahwa aku akan datang kesini dan aku akan dipertemukan pada teman2 yang baik.


Nah ...tadi itu adalah sebagian dari profilku
Sekarang aku akan memberi alasan kenapa,mengapa aku menulis blog ini .
Sbenarnya blog ini ditulis karena blog ini adalah tugas bahasanIndonesia dari Pak Martinus selaku guru pembimbing.
Beliau meminta kami untuk membuat blog untuk sarana kami dalam belajar terkhususnya bidang bahasa indonesia dan blog ini sangat bermanfaat untuk saling berbagi dan juga untuk suatu bentuk karya tulis ilmiah
Dan juga blog ini sebagai wadah aku untuk berbagi ilmu .


Baik teman-teman semua...
Terimakasih sudah membaca blog sayayang sederhanaini tapi dikerjakan dengan hati.
Sampai jumpa di blog berikutnya 

35 komentar:

  1. saat menulis fonenya diatur. pilih yang normal, pastikan rata kiri dan kanan telah diatur sebelum posting

    BalasHapus
  2. Penempatan tanda baca kurang tepat namun ckukup baik untuk pemula blog.. Saya juga sedang belajar.. Salam kenal penulis.. Ganbate πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

    BalasHapus
  3. Tanda baca dan spasi ny masih prlu diperbaiki lagi. Tetap semangat, ditunggu karya2nyaπŸ˜€

    BalasHapus
  4. Bagus,tapi Rapiin penyusunan kata agak sedikit lg

    BalasHapus
  5. Keren clar, smangat terus berkarya ya❤️

    BalasHapus
  6. Udah bagus, cuma desain blognya ditingkatin lagi, karena salah satu penarik utama dalam blog adalah desain blognya juga, jadi makin menarik dilihat blognya, makin banyak pula pengunjungnnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama coba cek zona area jam di blognya sekarang, kayaknya kurang 15 jam πŸ˜‚
      Jam sekarang (Waktu Indonesia Bagian Barat) : 18.59
      Jam di blognya (yang disetel di blognya) : 3:59

      Itu aja sih kayaknya saran dari aku

      Hapus
  7. bagus, aku sih saranin pake weebly

    BalasHapus
  8. Sudah bagus.. ditunggu next postingannya

    BalasHapus
  9. Tetanggannih kampung halamannya wkwk

    BalasHapus
  10. Hallo clara, salam kenal, aku mau kasi saran nih. Ada kalimat2 yang sebenarnya agak boros kata, contohnya kalimat "Clarista Andriyani adalah nama sejak aku dilahirkan dan nama yang diberikan oleh kedua orang tua ku ketika mereka melihat bahwa anak mereka ini adalah bayi kecil perempuan yang sangat dikasihi dan dicintai mereka" mungkin bisa dibuat lebih singkat dan informatif.

    BalasHapus
  11. Sudah cukup bagus!!! Lanjutkan dan Tuhan Memberkati
    Semangat

    BalasHapus
  12. Cukup bagus, cuman ada beberapa penggunaan tanda baca yang tidak dipisah dan penggunaan kapital yang kurang tepat. Tapi overall bolelah, tetap berkarya ya :)

    BalasHapus
  13. Entah kenapa aku terjebak di sini karena link yang ak klik mengundang ku menuju jurang tak ber berdasar, sepertihalnya ak yang komen kek orang kurang waras di sini hanya untuk memenuhi permintaan clarista untuk komen di blognya, lagian ak masih ada uruasan sama uciha madara di negara api, ntar ak pergi ke sana naik bison terbang yang bernama apa, terus datang naga putih yang muncul dari tanah yang akan menghijaukan ladang coklat yang sudah dijarah oleh pencuri koko crunch.. Demikian komen yang gk masuk akal ini saya buat, atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.. Goos luck and sukses selalu clarista!, i will never forget you and your sister :3, and say hi to mr.tony for me ok?

    BalasHapus
  14. Pemenggalan paragraf diperhatikan, sebelum di post di cek kembali karena banyak kata-kata yang tidak di spasi

    BalasHapus
  15. penulisan sebaiknya lebih diperhatikan supaya lebih rapi dan kalimat menjadi lebih efektif, tidak diulang-ulang. Isi paragraf sudah cukup bagus, ditingkatkan terus kemampuan menulisnya! Tuhan memberkati

    BalasHapus
  16. Penggunaan bahasa sehari - hari telah cukup, hanya masih banyak dapat dijumpai kalimat yang kurang efektif. Good job thor

    BalasHapus
  17. Tulisannya sangat inspiratif mantaps

    BalasHapus
  18. Diksi (pilihan kata) nya masih ada yang kurang tepat dan mungkin lebih di rapikan lagi tata bahasa nya

    BalasHapus
  19. Hai Clarista! Hmmm ngomong-ngomong nih paragrafnya di rapihin lagi ya? Perhatikan lagi typo typonya itu xD hehe itu aja sih, ditunggu karya-karyamu ya! Tetap semangat! Salam blogger! :D

    BalasHapus
  20. Isi tulisan maupun kata2 bagus dan digambarkan dengan baik, terus semangat!

    BalasHapus

Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki !

Hai Guys... Come back to my blog... Dan kali ini aku bakal nulis sesuatu dan tulisan ini untuk dia. Kalian tau? Judul diatas untu...